Sunday, March 24, 2013

Love Is Understanding




نأمل أفضل


Kamu ?
Bagi saya kamu itu spesial dimata saya ..
Tapi saya hanya sekedar menghormati ,
Menghormati perasaan yang saya rasakan ..
Mungkin hanya sebuah rasa bangga dan senang bisa merasakan ..
Bukan rasa bangga dan senang untuk memiliki untuk sekarang .
Karena memang itu bukan harapan saya ,
Harapan yang hakiki
Harapan yang mutlak
Bukan sekarang , tapi nanti .
Karena,
Waktu sekarang itu  indah
Untuk merasakan dan mengenal dan juga mengerti .
Karena bagi saya
Cinta itu “Love Is Understanding”
Itu waktu sekarang ,
Waktu nanti ?
Saya harap lebih baik ..
Saya segenap hati minta maaf ,
Karena telah memiliki ini .
Tetapi saya akan menjaga..
Cukup untuk diri sendiri
Karena saya menghormati kamu , Dia dan Dia dari kamu .
Barakallah .. :*


لقد صدمت لرؤية


وآمل أن تحصل قريبا على نحو أفضل
آمين





Read More »

0 comments:

Post a Comment

Copyright © *Gubug Kreasi^ 2014

Template By Sayyidan Chiam